DISCLAIMER :

Beberapa artikel di BLOG ini bisa dilihat di alamat http://dlneo.wordpress.com/. Semua karya / tulisan di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan penerbit yg bersangkutan. Blog ini disediakan hanya untuk keperluan edukasi. Jika Anda suka dengan karya / tulisan ini, belilah buku atau produk aslinya untuk mendukung artis yg bersangkutan. STOP PEMBAJAKAN HAK ATAS KEKAYAAN INTELEKTUAL INDONESIA.

Wednesday, March 26, 2008

Artis di Lingkar Kekuasaan

Setelah para ARTIS INDONESIA ramai-ramai terjun ke dunia politik dan berhasil duduk di kursi WAKIL RAKYAT, maka saatnya mereka kini mengincar POSISI PEMIMPIN DAERAH.

Ada yang SUKSES tapi ada pula yang GAGAL. Marisa Haque gagal menjadi WAKIL GUBERNUR BANTEN walaupun dia rela dianggap mbalela dan menentang keputusan MEGAWATI sebagai KETUA UMUM PDI PERJUANGAN.

Sebaliknya Rano Karno yang dikenal dalam perannya dalam SINETRON SI DOEL ANAK SEKOLAHAN, sukses merebut KURSI WAKIL BUPATI TANGERANG.

Saat ini perhatian kita mengarah pada pertarungan Dede Yusuf dalam PILKADA JAWA BARAT. Dan mungkin akan menyusul Wanda Hamidah, artis yang menjadi anggota PARTAI AMANAT NASIONAL, yang menurut rencana ikut bertarung dalam BURSA PILKADA KODYA TANGERANG.

Kita sebagai RAKYAT yang BAIK DAN BENAR, marilah berdoa SEMOGA MEREKA BISA MEMBEDAKAN naskah drama panggung sandiwara dengan KEHIDUPAN NYATA rakyat di AREA TUGASNYA masing-masing. Mereka harus SADAR akan HAKEKAT sebagai
pemimpin yaitu menjadi PEJUANG, PENGAYOM dan PELINDUNG rakyat.

Ok?

No comments: