DISCLAIMER :

Beberapa artikel di BLOG ini bisa dilihat di alamat http://dlneo.wordpress.com/. Semua karya / tulisan di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan penerbit yg bersangkutan. Blog ini disediakan hanya untuk keperluan edukasi. Jika Anda suka dengan karya / tulisan ini, belilah buku atau produk aslinya untuk mendukung artis yg bersangkutan. STOP PEMBAJAKAN HAK ATAS KEKAYAAN INTELEKTUAL INDONESIA.

Wednesday, March 26, 2008

Surat kepada Alam

kepada : alam yang baik hati

aku tuliskan surat ini dengan rasa cinta dan rindu
murni hanya sedikit berbagi rasa denganmu
tak berharap untuk kau balas

aku ingin ucapkan terima kasih
karena kau telah menghidupiku selama ini
karena kau telah berikan nilaimu untuk jiwaku
karena kau setia menungguku untuk mengingatmu
karena kau tak pernah marah saat aku terlena
dan membuat wajahmu tak bersisa

aku ingin sampaikan kata maafku
karena aku menjadi manusia bodoh yang picik
karena aku menjadi setan penghancur yang licik
karena aku menjadi egois untuk semua milikmu

maaf dan terima kasihku

No comments: