DISCLAIMER :

Beberapa artikel di BLOG ini bisa dilihat di alamat http://dlneo.wordpress.com/. Semua karya / tulisan di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan penerbit yg bersangkutan. Blog ini disediakan hanya untuk keperluan edukasi. Jika Anda suka dengan karya / tulisan ini, belilah buku atau produk aslinya untuk mendukung artis yg bersangkutan. STOP PEMBAJAKAN HAK ATAS KEKAYAAN INTELEKTUAL INDONESIA.

Friday, March 28, 2008

Sukses membangun BISNIS

Teman, tadi malam aku nonton acara KICKANDY di METRO TV dan ada hal positif yang bisa kita ambil manfaatnya.

Dalam acara itu disebutkan bahwa KUNCI SUKSES MEMBANGUN BISNIS MANDIRI adalah JUJUR DALAM BISNIS dan SELALU MENJALANKAN KOMITMEN yang telah disepakati.

Kedua hal itu seolah mudah untuk diucapkan tapi dalam KEHIDUPAN NYATA ternyata SUSAH pelaksanaannya. Banyak faktor yang membuat kita mengingkari kedua hal itu, kebanyakan karena NAFSU SERAKAH dan EGOIS.

Banyak contoh kegagalan bisnis karena kita menjelma menjadi PENIPU dan PENGHIANAT demi meraih UNTUNG / LABA sebesar-besarnya dan melupakan HATI NURANI. Apakah kita akan SUKSES atau GAGAL dalam bisnis tergantung cara kita menjalankan RODA BISNIS kita.

Silahkan tentukan pilihan anda?
Kamsia. Thanks sudah mampir ke blog ini

No comments: