DISCLAIMER :

Beberapa artikel di BLOG ini bisa dilihat di alamat http://dlneo.wordpress.com/. Semua karya / tulisan di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan penerbit yg bersangkutan. Blog ini disediakan hanya untuk keperluan edukasi. Jika Anda suka dengan karya / tulisan ini, belilah buku atau produk aslinya untuk mendukung artis yg bersangkutan. STOP PEMBAJAKAN HAK ATAS KEKAYAAN INTELEKTUAL INDONESIA.

Monday, March 31, 2008

JIWA YANG LELAH DAN HAMPA

teman ... hati ini lelah mencari
teman ... jiwa ini lelah berlari
semua cepat berubah dan aku harus mengikuti
agar semua bisa berjelan lancar

kadang aku rasa tak berdaya
kadang aku rasakan hampa
walau mereka mengajakku menikmati hidup
tapi rasa enggan selalu berkuasa

hari ini ...
aku ulangi lagi satu kisah baru
sendiri tanpamu
dan aku sudah tak mengharapkamu
untuk peduli

No comments: