DISCLAIMER :

Beberapa artikel di BLOG ini bisa dilihat di alamat http://dlneo.wordpress.com/. Semua karya / tulisan di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan penerbit yg bersangkutan. Blog ini disediakan hanya untuk keperluan edukasi. Jika Anda suka dengan karya / tulisan ini, belilah buku atau produk aslinya untuk mendukung artis yg bersangkutan. STOP PEMBAJAKAN HAK ATAS KEKAYAAN INTELEKTUAL INDONESIA.

Friday, March 28, 2008

Mobile Banking BCA rusak ya?

Teman, kenapa 2-3 hari ini aku ga bisa akses M-banking BCA?
Apa server sedang error ya?

Aku memakai kartu GSM Mentari (Satelindo) dan selama ini fine-fine aja tuh. Ga pernah ada masalah. Apa benar kalo BCA kerjasama-nya ama TELKOMSEL? Berarti ama SATELINDO jadi kompentitor dong.

Waduh, kalau diblokir gimana nih?
Padahal selama ini aku cukup terbantu dengan adanya Mobile Banking. Aku ga perlu repot cek ke BANK atau ATM jika ada TRANSFER DANA. Aku ga perlu repot antri di mesin ATM untuk kirim UANG ke bapak-ibu di kampung dan adikku yang lagi kuliah di JOGJA.

Pokoke, bisnis kecil-kecilanku di rumah jadi mudah dengan adanya fasilitas BCA tersebut. Tapi sekarang aku merasa terganggu dan kurang nyaman. Untuk ganti kartu kayaknya ga mungkin, karena nomor kartu ini sudah menjadi IDENTITAS-ku.

Gimana nih? Siapa bisa kasih penjelasan yang logis?
Mumet cak ...

No comments: