DISCLAIMER :

Beberapa artikel di BLOG ini bisa dilihat di alamat http://dlneo.wordpress.com/. Semua karya / tulisan di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan penerbit yg bersangkutan. Blog ini disediakan hanya untuk keperluan edukasi. Jika Anda suka dengan karya / tulisan ini, belilah buku atau produk aslinya untuk mendukung artis yg bersangkutan. STOP PEMBAJAKAN HAK ATAS KEKAYAAN INTELEKTUAL INDONESIA.

Thursday, March 27, 2008

Dont Make Me Sad

Saudaraku, ingatkah kau saat kau terluka dan jatuh tak berdaya?
Kau tampak begitu lemah saat berbisik lirih : DONT MAKE ME SAD.
Kau mengadu pada Tuhan, alam, bintang, bulan dan matahari.
Kau berjanji akan berubah TOTAL dan menjelma menjadi insan baru, apabila ada KESEMPATAN KEDUA.

Saudaraku, ingatkah kau saat kau genggam erat tanganku dan memanggilku dengan BAHASA CINTA yang tumbuh di hatimu.
Kau meyakinkanku untuk selalu percaya kepadamu dengan penuh kesungguhan.
Dan aku hanya terdiam kala itu.
Dan aku hanya menatapmu kala itu.

Saudaraku, masihkah tersisa kenangan itu?
Maaf bila aku mengatakan semua ini.
Maaf bila aku tampak menagih janjimu.

Saat ini kala aku jatuh, kemana kau bersembunyi?
Aku memohon hal yang sama, kenapa kau mencibir dan meninggalkanku?
Apakah dunia ini sudah merubahmu menjadi robot tanpa nurani?
Apakah kau sudah menjadi mahluk asing dari planet HARTA?
Aku kembali diam tanpa ada kata atau kalimat

No comments: