DISCLAIMER :

Beberapa artikel di BLOG ini bisa dilihat di alamat http://dlneo.wordpress.com/. Semua karya / tulisan di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan penerbit yg bersangkutan. Blog ini disediakan hanya untuk keperluan edukasi. Jika Anda suka dengan karya / tulisan ini, belilah buku atau produk aslinya untuk mendukung artis yg bersangkutan. STOP PEMBAJAKAN HAK ATAS KEKAYAAN INTELEKTUAL INDONESIA.

Friday, April 4, 2008

ENAKNYA JADI RAKYAT BIASA

untungnya aku bukan pejabat
sehingga tak perlu akrab dengan penjahat

untungnya aku bukan politisi
sehingga tak perlu belajar basa-basi

untungnya aku bukan bupati
sehingga tak perlu hidup di balik jeruji

untungnya aku bukan gubernur
sehingga tak perlu main tarik ulur

untungnya aku bukan presiden
sehingga tak perlu menjadi pak raden

untungnya aku bukan wakil rakyat
sehingga tak perlu malu untuk melarat

No comments: