DISCLAIMER :

Beberapa artikel di BLOG ini bisa dilihat di alamat http://dlneo.wordpress.com/. Semua karya / tulisan di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan penerbit yg bersangkutan. Blog ini disediakan hanya untuk keperluan edukasi. Jika Anda suka dengan karya / tulisan ini, belilah buku atau produk aslinya untuk mendukung artis yg bersangkutan. STOP PEMBAJAKAN HAK ATAS KEKAYAAN INTELEKTUAL INDONESIA.

Thursday, April 3, 2008

Parade Senja di Istana, Enam Lagu SBY Dinyanyikan

Berlangsung lebih sederhana.

Kamis, 03-04-2008
Parade Senja di Istana, 6 Lagu SBY Dinyanyikan

SETELAH hampir 10 tahun hilang dalam tradisi di Istana Kepresidenan, upacara Parade Senja, Rabu (2/4), kembali digelar di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta.

Sekitar 1.500 orang undangan telah memenuhi kursi. Presiden SBY dan istri, menghadiri langsung acara ini. Upacara Parade Senja yang pertama di 2008 ini berlangsung lebih sederhana. Tidak ada rombongan marching band elite dari berbagai daerah yang unjuk kebolehan, seperti di masa pemerintahan sebelumnya.

Pengisi acara kali ini adalah korp tari, rampag kendang dan orkestra dari lingkungan Paspampres. Mereka akan tampil bersama sanggar tari Bogor Art Group dan marching band
dari Pondok Pesantren La Tanza.

Dari daftar lagu yang dibawakan (line up) masih diambil dari album pertama SBY. Ada lagu Hening, Mentari Bersinar, Kawan, Rinduku Padamu, Majulah Negeriku, dan Kuasa Tuhan. Tak ketinggalan lagu Save Our Planet yang merupakan lagu wajib saat UNFCCC di Bali pada Desember tahun lalu.

Di penghujung acara akan tampil Pilot Band. Grup musik baru itu akan membawakan dua hits
mereka 'Cintaku Bukan Untukmu' dan 'Sepanjang Hidupku'.

Puncak acara berupa penurunan bendera Merah Putih, dijadwalkan berlangsung pukul 17.40 WIB.

Setelah upacara, Presiden SBY dan Ny. Ani Yudhoyono beserta pimpinan lembaga negara yang hadir bersama keluarga masing-masing akan meninggalkan tempat.

Sumber : Tribun Timur Makassar.

No comments: