DISCLAIMER :

Beberapa artikel di BLOG ini bisa dilihat di alamat http://dlneo.wordpress.com/. Semua karya / tulisan di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan penerbit yg bersangkutan. Blog ini disediakan hanya untuk keperluan edukasi. Jika Anda suka dengan karya / tulisan ini, belilah buku atau produk aslinya untuk mendukung artis yg bersangkutan. STOP PEMBAJAKAN HAK ATAS KEKAYAAN INTELEKTUAL INDONESIA.

Thursday, April 10, 2008

SCTV - Topik Minggu Ini

Terima kasih kepada Direktur Pemberitaan SCTV yang telah menayangkan Kontroversi Gugatan DPR atas lagu SLANK dengan judul liputan UUD, Ujung Ujungnya Duit.

Sungguh menarik dan aku berpikir tayangan itu BAGUS untuk PENDIDIKAN POLITIK Rakyat Indonesia. Aku pribadi, bisa melihat WACANA baru soal KUALITAS anggota DPR yang terhormat. Hahaha, inilah FORUM DISKUSI dimana KECERDASAN dan KEDEWASAAN teruji nyata.

Harapanku kepada SCTV, tolong DITAYANGKAN ULANG rekaman acara tersebut. Aku sampai SAKIT PERUT karena TERTAWA tiada henti. Inilah POTRET NYATA Republik ini? Biar pemirsa yang menilai. Tapi aku berdoa, Semoga Tuhan YME membersihkan dunia politik kita.

Salam, DL

No comments: