DISCLAIMER :

Beberapa artikel di BLOG ini bisa dilihat di alamat http://dlneo.wordpress.com/. Semua karya / tulisan di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan penerbit yg bersangkutan. Blog ini disediakan hanya untuk keperluan edukasi. Jika Anda suka dengan karya / tulisan ini, belilah buku atau produk aslinya untuk mendukung artis yg bersangkutan. STOP PEMBAJAKAN HAK ATAS KEKAYAAN INTELEKTUAL INDONESIA.

Thursday, April 17, 2008

TUNTUTAN RAKYAT

TUNTUTAN RAKYAT
Disampaikan sebagai Gerakan Moral untuk Negeriku

Satu : TURUNKAN HARGA KEBUTUHAN POKOK RAKYAT
Alasannya : Rakyat saat ini semakin terjepit secara ekonomi. Rakyat berada dalam krisis yang tidak memberikan pilihan hidup layak.

Dua : CIPTAKAN KEPASTIAN HUKUM
Alasannya : Hukum sering berlaku tidak adil bila menghadapi pihak penguasa dan kapitalis. Rakyat sering dikorbankan untuk kepentingan Politik dan Ekonomi Pembangunan Kapitalis.

Tiga : BERSIHKAN BIROKRASI DARI PERAMPOK DAN PENGKHIANAT BANGSA
Alasannya : Birokrasi sudah bobrok dan menuju ke arah kehancuran. Apakah kita akan membiarkan negeri ini yang dibangun dengan keringat, darah dan air mata HARUS HANCUR karena ulah oknum pejabat KORUP dan oknum anggota Partai Politik yang SERAKAH?

Empat : CIPTAKAN LAPANGAN KERJA PRODUKTIF
Alasannya : Pengangguran identik dengan kejahatan. Jangan biarkan jumlah pengangguran yang terus meningkat menjadi MUSUH BARU untuk kemajuan masa depan negeri ini.

Lima : MEMBANGUN SISTEM PEMERINTAHAN YANG BERMARTABAT DAN BERDAULAT.
Alasannya : Apakah bangsa kita harus TAKLUK pada kepentingan warga asing? Kita harus MALU menjadi orang TERJAJAH dan TERPINGGIRKAN

------------------------------
TUNTUTAN ini bisa bertambah atau berkurang sesuai dengan SITUASI dan KONDISI.

No comments: